Obat Asam Urat Mosehat

Tablet Advan Vanbook

Makin dibutuhkannya mobilitas dalam penggunaan gadget untuk menunjang pekrjaan membuat beberapa pabrikan memutuskan untuk memproduksi tablet sebagai alternatif lain dari laptop yang banyak dianggap orang terlalu berat untuk dibawa bawa. Tablet tablet yang diproduksi ini rata rata menggunakan sistem operasi layaknya laptop yakni os windows dari windows 8 hingga windows 10. Bahkan dalam beberapa tablet banyak pabrikan yang menyematkan dua buah os dalam satu perangkat tablet misalnya saja pada axioo windroid yang menggunakan dual os yakni windows dan android.

Selain pabrikan pabrikan besar macam hp yang memproduksi hp stream, pabrikan dari china maupun lokal pun juga turut memproduksitablet windows ringan. Satu diantara merk tablet merk lokal yang cukup murah harganya adalah advan vanbook. Saat ini ada tiga buah seri advan vanbook yang ada di pasaran. Yakni advan vanbook w80, advan vanbook w90 dan advan vanbook w100.

Perbedaan mendasar dari ketiga seri di atas yang paling kentara adalah dari ukuran display layarnya. Di mana untuk w80 berukuran 8 inchi dan w100 berukuran 10 inchi. Kemudian hal lain yang membedakan adalah besarnya memori internal yang dipakai.

Mengenai harga sendiri cukup bervariasai dengan w80 adalah yang termurah sementara w100 adalah yang paling mahal. Harga advan vanbook w80 dengan kondisi baru  di beberapa toko online dan marketplace besar seperti tokopedia, bukalapak, lazada, blibli dll  juga dijual dengan harga berbeda beda. advan vanbook w80 paling murah sekitar 700 ribuan yakni di tokopedia sementara tempat lain harganya lebih mahal misalnya saja di blibli dijual dengan harga 900 ribuan.
thumbnail
Judul: Tablet Advan Vanbook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Advan, Tablet :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz