Obat Asam Urat Mosehat

Spesifikasi Samsung SGH X660

Samsung SGH X660 adalah salah satu ponsel produksi samsung yang memiliki model lipat atau kadang orang menyebutnya sebagai model clam shell. Ponsel yang ada di pasaran pada tahun 2000an ini pada waktu itu tergolong ponsel kategori low end.

Body
Ponsel yang memiliki berat 78 gram ini memiliki sumber energi dari baterai Li-ion 800 mAh yang pada saat kondisi barunya memiliki masa talk time atau waktu bicara selama kurang lebih 3 jam sedangkan waktu standbynya mencapai 220 jam.  Ponsel ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bida masuk kantong dengan nyaman

Kamera
Meski kamera yang tersemat di hp samsung SGH x660 ini hanyalah sekedar berkualitas VGA namun untuk ukuran awal tahun 2000 an sudah cukup lumayan mengingat waktu itu hp berkamera dengan resolusi tinggi belum terlalu banyak.

Koneksi
Untuk urusan koneksi antar perangkat handphone besutan perusahaan korea ini hanya mengandalkan infra red dan belum menggunakan teknoligi bluetooth. sedangkan untuk koneksi ke internet sudah bisa dilakukan meski terasa lambat karena teknologi yang ada pada ponsel ini baru sebatas GPRS. 

Fitur Lain
Fitur lain yang disematkan dalam hp ini adalah bisa menjalankan beberapa aplikasi java, dan adanya ringtone polifonik serta MIDI.


thumbnail
Judul: Spesifikasi Samsung SGH X660
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait samsung :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz