Spesifikasi Nokia 230 dan Harganya

Di rilis pada tahun 2015 yang lalu saat ini nokia 230 merupakan salah satu ponsel dari nokia yang lumayan banyak pemakainya. Meskipun hanya sebuah ponsel feature dengan kemampuan yang tentunya agak terbatas disesuaikan dengan harganya yang juga lumayan terjangkau, namun nokia 230 ini baik yang single sim maupun yang dual sim sudah dibekali dengan kamera beresolusi 2 mega pixel. Dengan adanya kamera ini tentunya lumaya memudahkan bagi kita yang terkadang butuh untukmengambil gambar secara mendadak . Apalagi selain sebuah kamera utama yang terletak di bagian belakang nokia 230 ini juga dilengkapi secondary camera atau kamera depan yang resolusinya juga sama dengan kamera belakangnya yakni 2 mega pixel. Dengan adanya kamera depan ini bisalah kita gunakan untuk sekedar selfie selfie, yah meskipun kualitasnya tentunya tahu sendirilah.

Untuk urusan memori meskipun memori internalnya bisa dibilang sangat kecil yakni hanya RAM 16 MB saja, namun kita tidak perlu khawatir akan kehabisan memori. Kita bisa memasang sebuah memori eksternal berupa micro sd pada slot memori eksternal yang tersedia di nokia 230 ini. Untuk ukuran kapasitas data maksimal dari micro sd yang bisa dipasang pada ponsel nokia 230 ini mencapai 32 GB. Sedangkan untuk urusan simpan menyimpan nomor hp kita tidak perlu khawatir karena nokia 230 ini mampu menyimoan hingga 1000 buah no handphone.

Mengenai harganya sendiri seperti telah disebutkan sebelumnya sebagai ponsel feature tentunya harga dari nokia 230 ini tidaklah terlalu tinggi. Untuk harga barunya sendiri berkisar di angka 700 an ribu. Sedangkan untuk secondnya tentunya lebih rendah lagi harganya.
thumbnail
Judul: Spesifikasi Nokia 230 dan Harganya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Nokia :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz