Obat Asam Urat Mosehat

Nikmati Aneka Promo Menarik Dari Blibli di Harbolnas


Diskon dan promo merupakan satu hal yang sering menjadi daya tarik untuk seseorang berbelanja sesuatu. Karena itulah tidak mengherankan jika bayak di antara penjual baik offline maupun online yang sering mengadakan promo di event event tertentu. Untuk yang biasa berbelanja secara offline tentunya sering menikmati aneka diskon di hari hari besar nasional. Sementara bagi orang yang sering melakukan belanja online momen promo yang di tunggu tunggu biasanya adalah saat akhir tahun. Hal ini karena setiap akhir tahun rata rata sebagian besar ecommerce mengadakan promo. Misalnya saja di bulan oktober ada 10 10, di bulan november ada 11 11 dan pada bulan terakhir ada even 12 12 harbolnas (hari belanja online nasional).

Saat harbolnas ini umumnya toko online, ecommerce maupun marketplace akan memberikn berbagai promo yang sangat menarik. Beragam jenis promo seperti diskon dengan jumlah yang cukup besar, promo bebas ongkir, cash back dan lain sebagainya sering digelar saat harbolnas. 

Blibli sebagai salah satu ecommerce besar di Indonesia tentunya juga tidak melewatkan kesempatan ini. Sejak bulan oktober mereka juga sudah memberikan berbagi promo dan penawaran yang cukup menarik untuk dinikmati. Di antara penawaran dan promo menarik dari blibli ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember .  

2. Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com

3. Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat.  

4. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!

5. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya

Nah bagi anda yang memang senang atau sering berbelanja online tentunya cukup sayang jika melewatkan event ini. Untuk itu tidak ada salahnya kalau anda sudah mulai memilih dan memilah barang apa saja yang kira kira anda butuhkan dan ada di blibli untuk dibeli saat harbolnas nanti. Atau bagi anda yang selama ini belum pernah berbelanja di blibli bisa mulai menginstal aplikasi blibli yang bisa didownload lewat playstore untuk android dan di apple app store untuk anda yang menggunakan iphone maupun ipad. Terlebih lagi selain promo promo yang di adakan di harbolnas blibli juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya seperti adanya layanan bebas ongkos kirim untuk jumlah pembelian tertentu. Adapun untuk detail layanan bebas ongkir ini adalah sebagai berikut :
  • Gratis Ongkir Tanpa Limit Tanpa Minimum Pembelanjaan jika lokasi penjual berada di kota yang sama dengan alamat pengiriman pelanggan hanya berlaku untuk metode pengiriman Standard dari tanggal 5 Maret 2019 – 31 Januari 2020
  • Untuk pesanan yang berada di luar kondisi di atas, gratis ongkir hingga Rp200.000, berlaku untuk semua metode pengiriman dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Transaksi BelanjaMax ongkir yang ditanggung Blibli.com 
    Rp 50.000-Rp 99.999Rp 20.000
    Rp 100.000 – Rp 249.999Rp 40.000
    Rp250.000 – Rp999.999Rp 100.000
    Rp 1.000.000Rp 200.000
thumbnail
Judul: Nikmati Aneka Promo Menarik Dari Blibli di Harbolnas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait belanja online :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz